Dan Cinta Akan Menjadikannya Indah

love is as simple as how you smile to his/her silly act or unbelievable words or embarrassing move. as easy as looking at him/her and you feel your heart jump out to your mouth so you can't even speak. love is...me, whenever I saw you. inside or outside my head, real or not real, here or there.

Ketika kenyataan lebih indah dari mimpi siang bolong dan juga ketenangan yang menyatronimu di malam hari, kata orang itu adalah cinta. Cinta akan membuat segalanya menjadi indah, pada akhirnya meskipun ada cinta yang begitu rumit untuk sekedar menjadi nyata, terlalu berat untuk mengabulkan permintaan dua insan yang hanya ingin hidup bersama, bahkan ada yang terlampau menyakitkan jika diteruskan. 
Cinta-cinta itu mengagumkan dengan caranya masing-masing. Ketika kamu tidak memahaminya, ia akan berusaha membuatmu membuka mata bahwa ia ada dan selalu ada. Ketika kamu tidak menginginkannya, cinta akan mengubah pandanganmu dan menunjukkan bahwa kamu membutuhkannya. Sampai akhirnya kamu melihat sendiri bahwa ia nyata. Ia ada di mana-mana.
Memandang segala hal dari sisi positif juga adalah bentuk cinta dan bagaimana cinta meminta kita menyadari keberadaannya meski kadang kita tidak mampu karena silau kebencian yang mendalam.

Cinta adalah aku, kamu, kami, dia, kita, mereka, semua orang. Silakan hitung kadar cinta kalian untuk setiap orang, dan benci hanyalah sebuah tanda cinta yang besarnya sama dengan mencintai itu sendiri. Sadar atau tidak sadar ia ada di mana-mana, tulus menawarkan jasanya agar kita dapat merasa hal-hal terindah dalam hidup yang memang seharusnya kita rasakan.
Bergerak, berbicara, menyanyi, menari, bertindak seperti apapun yang kita mau dan cinta akan menjadikannya indah..


regards,
Neneng

Post a Comment

Hey, It's Me! :)

My photo
I'm a girl, I'm a riot, I'm a dreamer. nice to meet you :)

Search

Instagram

Them :)

Categories

story (26) hobby (18) love (16) hobi (15) me (15) renungan (14) you (14) privasi (10) us (9) him (7) secret (7) indonesia (6) oneshot (6) cerpen indonesia (5) kumpulan cerpen (5) picture (5) poem (5) cerita pendek (4) download (3) biodiversitas (2) gossip girl (2) photography (2) sepi (2) Portugal (1) college (1) fauna (1) future (1) jurnal (1) review (1) scylla (1) subtitle (1) year (1)

Most Wanted :)