"There will always be someone on the outside wanting to get in. XOXO" ;D

Semua orang pengen punya tempat yang membuat dia dipandang oleh orang lain. kadang kala alasannya sepele, dia pengen "terlihat" oleh orang yang ia sukai yang mungkin dalam kasus ini memiliki "kelas" yang berbeda dengannya.
Well, emmm..
Mungkin yang udah familiar sama judul yang aku pasang diatas bakal paham kemana ini semua akan bermuara :D hell yeah it's all about Gossip Girl and who's behind that.
Aku termasuk seseorang yang surprised dengan identitas asli pemilik situs yang ngomongin segala hal tentang Upper East Siders (orang orang yang tinggal di Upper East Side, Manhattan, yang mana jadi setting serial ini) di serial Gossip Girl. dan buat yang belum tahu akhir ceritanya di episode 10 season 6 yang berjudul "New York I Love You, XOXO" desember lalu, lebih baik jangan baca sampai bawah karena aku bakal ngasih tahuin siapa dan bahas sedikit :)




LOL YEAH it's Dan Humphrey. dia lah yang selama ini menghandle situs Gossip Girl dan menulis semua berita hasil tip atau gambar kiriman para Upper East Siders juga sebenernya. ini gak diluar ekspektasi karena kalo masih pada inget akhir season 2 dimana Serena minta ketemu sama Gossip Girl berdua doang di Oak Room, tiba tiba Dan yang muncul dan tanpa sangkalan saat Nate dan Serena nuding dia. ya tapi kan jelas mereka ga percaya -_-
Dengan alasan bahwa dia bukan dari kalangan atas Upper East Side tapi dia pengen juga dibicarain oleh para siswa di Constance St. Jude tempat dia sekolah SMA dan juga pengen keliatan didepan Serena, akhirnya Dan berpikiran bikin situs itu dengan sebelumnya bilang ke Jenny (adiknya) terlebih dulu.
Astaga abis liat episode finale itu aku beneran shock berat tapi adoring plotnya yang ternyata bisa bikin shock juga :D
Di episode finale itu juga keliatan saat Chuck Bass - Blair Waldorf nikah dan punya anak lucu namanya Henry Bass, Georgina Sparks hooked up sama Jack Bass (paman Chuck), Nate Archibald berkesempatan besar jadi Walikota New York, dan terakhir adalah pernikahan Serena Van Der Woodsen - Dan Humphrey yang dihadiri semua lengkap. Oh dan Jenny Humphrey sama Blair bikin usaha clothing line bareng bernama "J for Waldorf" yang bajunya dipakai waktu Serena - Dan nikah.
Agak kangen juga setelah Gossip Girl selesai jadi ga ada lagi yang ditungguin dan ditonton sambil ngiler ngeliatin baju-baju yang mereka pake terutama Jenny Humphrey kalo buat aku sangat anak muda. beda sama Serena dan Blair yang pake baju seperti mereka mau ke sebuah acara besar bahkan ketika mereka cuma mau minum kopi -_- haha

Oh dan by the way, suara Gossip Girl selama ini adalah suara Kristen Bell dan dia jadi cameo di episode finale :)

download Episode Finale Season 6 Gossip Girl "New York, I Love You. XOXO"
dan subtitle nya :D
(klik link)


regards XOXO,
neneng

Post a Comment

Hey, It's Me! :)

My photo
I'm a girl, I'm a riot, I'm a dreamer. nice to meet you :)

Search

Instagram

Them :)

Categories

story (26) hobby (18) love (16) hobi (15) me (15) renungan (14) you (14) privasi (10) us (9) him (7) secret (7) indonesia (6) oneshot (6) cerpen indonesia (5) kumpulan cerpen (5) picture (5) poem (5) cerita pendek (4) download (3) biodiversitas (2) gossip girl (2) photography (2) sepi (2) Portugal (1) college (1) fauna (1) future (1) jurnal (1) review (1) scylla (1) subtitle (1) year (1)

Most Wanted :)